Tuesday, January 5, 2010

Perbedaan Dan Fakta Aneh Seputar Cowok Dan Cewek

http://4.bp.blogspot.com/_OsNMorYe-LI/SsiKitRTLsI/AAAAAAAAAeg/cTFw2DdcEmE/s400/MyGirl2.jpg

Cewek berbeda dari cowok. Itu jelas. Kalo cowok mo ke toilet, biasanya dia pergi memang ada maksud dan tujuannya yang jelas, yaitu buang air (besar atau kecilnya nggak usah dibahas lah yau!) Tapi cewek ke toilet selain tujuan utama, bisa aja ada tujuan lain, karena mo ngobrol atau pengen curhat sama temen cewek lainnya (terutama nyurhatin soal Pujaan Hati, kan ini satu-satunya tempat si PH nggak bisa ikutan masuk). Jadi jangan heran kalo cewek sering ngajak-ngajak cewek lain kalo mo ke toilet. Coba kalo Bang Darman tiba-tiba bilang gini ke Heri, “Her, gue mo ke toilet, ikut yuk?” .

DownloadButton

No comments:

Post a Comment