Tuesday, January 5, 2010

Mendapatkan Cewek Tanpa Usaha

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4bQWfXGvVYRJ0UwUGstHj-sQfws6RXDOPXyZ9ZzgeWWfYygfDoy6OJMq7V6GuV4Kw9IpGZ-1w1-d_3JYp5-msoDGcsfW2Jj5Uu4fysFMv_9G2DPVG4u8XcRBHr5mYvDBMgRjNE4rC_KI/s320/pdkt-735622.jpg

Kalo PDKT ke cewek aku sdh bisa, tapi apa yang harus saya pelajari biar bisa
tahu apa yang ada dalam perasaan seorang cewek saat aku bicara sesuatu
padanya, atau saat aku melakukan sesuatu di dekatnya. Bagaimana agar saya
bisa tau cewek tersebut sedang marah, senang, suka, dan yang lainnya? Soalnya aku tdk terlalu ngerti bahasa dan perasaan seorang cewek :P

Dan juga bagaimana caranya biar aku bisa mikirkan apa yang mungkin dia
pikirkan saat itu juga? Cewek kan pake perasaan & emosi, bukan logika .
Mungkin jawaban dari semua ini dapat membantu aku dalam urusan romance.

No comments:

Post a Comment