Tuesday, January 5, 2010

Cerita Misteri | Cerita Gaib


Banyak sekali caerita misteri di sekitar kita apa itu cerita gaib atau cerita mistik yang selalu menjadi perbincangan masyarakat di indonesia. Dan di indonesia Banyak sekali tempat yang masi saklar yang harus kita taati pantangan. Dan cerita misteri atau gaib selalu menjadi pusat ngobrol sehari-hari, bukan kalangan kita saja tetapi kalangan artis seperti laura basuki, marsha timothy dan masibanyak lagi yang membicarakan cerita misteri mereka saat memasuki alam gaib atau di sebut juga alam bawah sadar kata mereka.

Bukan cerita panas saja yang selalu di bicarakan orang tetapi cerita misteri dan gaib juga sering di ulas banyak orang seperti foto hantu kuntilanak, video pocong. Yang selalu menjadi misteri tersendiri bagi alam gaib. Banyak orang bilang kalau jin bisa melihat kita tetapi kita yang tidak bisa melihat mereka, tetapi hanya orang tertentu saja yang bisa melihatnya, maka dari itual misteri gaib selalu di bicarakan masyarakat kita.

Dan saya mengajak anda untuk berbagi pengalaman cerita mistis, cerita gaib atau cerita misteri melewat kotak komentar.Dengan saling bertukar cerita kita bisa menarik kesimpulan tersendiri terhadap pengalaman gaib dan kita bisa membagi-bagikan kepada orang awam.

No comments:

Post a Comment