Wednesday, September 22, 2010

Trik Mempercepat Koneksi Internet Lemot Jadi Seperti Kilat

Koneksi internet yang lemot tentu akan menganggu aktifitas online kita, oleh karena itu salah satu cara untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet adalah dengan menggunakan software khusus yang biasa disebut Internet Accelerator.

Prinsip kerja dari Internet Accelerator adalah mempercepat koneksi internet dengan melakukan berbagai optimalisasi sehingga kecepatan transfer data akan lebih optimal.

Salah satu Internet Accelerator yang bisa anda coba adalah Ashampoo Internet Accelerator 3. Memang software ini bukan software gratis karena aslinya dijual dengan harga $19,99.

Bagaimana cara mendapatkan lisensi key Ashampoo Internet Accelerator 3 secara gratis, saya akan jelaskan caranya:

1. Download Ashampoo Internet Accelerator 3 melalui http://download.cnet.com/Ashampoo-InternetAccelerator/3000-2155_4-10699423.html?part=dl-61683&subj=dl&tag=button.

2. Dapatkan serial number dengan cara daftarkan email anda melalui link http://www.ashampoo.com/frontend/registration/php/regpopinstall.php?session_langid=1&edition_id=77720.

3. Periksa email anda, karena ada link aktivasi yang harus anda klik untuk mendapatkan serial number nya.

Itulah 3 langkah untuk mendapat serial number Ashampoo Internet Accelerator 3.

Beberapa fitur lain yang dimiliki Ashampoo Internet Accelerator 3 adalah Internet Cleaner yang berfungsi untuk membersihkan history browser internet, selain itu Ashampoo Internet Accelerator juga dapat digunakan untuk mengetes kecepatan koneksi internet yang anda gunakan.

No comments:

Post a Comment