Tuesday, September 28, 2010

Download Software Video Flip And Rotate (Pemutar Video Terbaik)

Dalam keadaan sadar atau tidak disengaja, terkadang saat merekam video kita salah memposisikan kamera yang mestinya datar atau rebah menjadi berdiri. Sehingga ketika video sudah direkam, hasilnya akan miring atau berputar 90 derajat. Sebagai contoh jika anda pernah melihat video pornonya "Cut Tari" pada adegan awal video dalam keadaan terbalik 90 derajat sehingga kita perlu memiringkan kepala agar bisa jelas "menikmati" video tersebut .

Entah itu memang disengaja atau tidak ketika merekam suatu video. Tapi sekarang ada program gratis untuk memutar video tersebut sesuai keinginan. Anda bisa memutar movie atau film 90 derajat searah atau kebalikan arah jarum jam, atau bisa juga diputar 180 derajat dengan beberapa klik mudah. Hebatnya lagi, software yang bernama Free Video Flip And Rotate ini sanggup membalik atau flip video baik secara vertikal maupun horisontal.

Klik http://download.cnet.com/Free-Video-Flip-and-Rotate/3000-2194_4-10763530.html untuk download , dan setelah diinstall lalu jalankan program ini. Menunya cukup sederhana dan mudah digunakan dengan beberapa kali klik video sudah bisa diputar dan dibalik sesuai keinginan anda, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment