Saturday, April 17, 2010

Muhammad Hosim Profilku | Muhammad Hosim Dataku

Woi, halo semuanya ! Perkenalkan namaku Muhammad Hosim, biasa dipanggil Buyung. Aku tinggal di Surabaya, tepatnya di Jl.Wisma Tengger 3/ No :5, dekatnya Rumah Makan Bakso Solo yang tersohor di daerah Tengger dan sekitarnya. Aku lahir bertepatan dengan Hari Kartini yakni 15 November......, dengan itu aku memiliki bintang kebo alias Taurus. Aku sangat suka dengan hal-hal yang berbau IT (Informasi & Technology) terutama Internet, kalo sedang browsing/ blogging jangan lupa kunjungi blogku ! OK !

Di sekolah pelajaran yang palin kusukai adalah TIK & Desain Web, pelajaran tersebut sangat menyenangkan, santai & gak mbuletisasi seperti halnya pelajaran terkutuk eksak layaknya Fisika, Matematika & Kimia yang dapat membuat para penderita insomnia tidur dalam sekejap.

Untuk sekedar berbagi informasi aku memiliki impian untuk dapat membuat sebuah perusahaan berbasis IT yang bergerak di bidang Advertising. Semoga impianku tersebut dapat menjadi kenyataan, meskipun kelihatan agak tinggi tapi tidak ada yang mustahil jika kita berusaha. Wes, akhir kata ” Temen Tinemu”

No comments:

Post a Comment