Thursday, October 15, 2009

Spesifikasi Harga BlackBerry Curve 8520

BlackBerry Murah GeminiSip2, akhirnya BlackBerry Gemini siap dirilis di Indonesia. Harga resmi BlackBerry Curve 8520 yang juga disebut dengan Gemini ternyata cukup terjangkau. Selain itu Spesifikasi lengkap BlackBerry Curve 8520 juga telah terungkap.

Akan tetapi berdasarkan info dari beberapa review fitur Gemini, spesifikasi dan fitur BlackBerry murah tersebut tampaknya masih dibawah Bold.

Update 25 Sept : BB ini sudah dapat dipesan (Pre-Order) lewat XL dan Indosat..


RIM uda nunjuk 7 distributor resminya untuk memasarkan Blackberry 8520 di Indonesia, yaitu : PT Indosat TBK‪, PT Indosat Mega Media‪, PT Telekomunikasi Selular‪, PT Excelcomindo Pratama TBK‪, PT Erajaya Swasembada, PT Malifax Indonesia‪ serta PT Natrindo Telepon Seluler (AXIS).

Kabarnya BlackBerry Curve 8520 Gemini akan dilepas dengan harga terjangkau, sekitar Rp 2 juta - Rp 3 juta. Kapan rilis di Indonesia? Sepertinya menunggu layanan purna jual RIM selesai dulu, yang berarti setelah tanggal 21 Agustus nanti.

Fiturnya antara lain kamera 2MP dengan 5x digital-zoom dan video-recording tapi tanpa flash, optical-trackball, memori internal berkapasitas 256mb, WiFi, Bluetooth, dll. Wah sip deh, dengan harga segitu pasti banyak yang mau jual ato beli BlackBerry Curve 8520.

Dikumpulkan dari artikel tentang BlackBerry Gemini di Kassa9.

No comments:

Post a Comment