Wednesday, October 21, 2009

Video Mesum SMU Bangkalan Bikin Gempar

BANGKALAN, SENIN — Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, akan melakukan penyelidikan hingga tuntas oknum pelaku penyebaran video mesum salah satu siswa SMA yang kini mulai beredar luas di Bangkalan.

“Kami sudah mengetahui beredarnya video mesum itu. Yang jelas, kita akan melakukan penyelidikan, dengan terlebih dahulu berkomunikasi dengan pihak sekolah,” kata Kapolsek Arosbaja AKP Bidarudin, Minggu (5/10).

Video mesum yang kini beredar luas di Kecamatan Arosbaja itu diperankan salah satu siswi SMA Bangkalan bernisial NA (19), warga Desa Arosbaja, Kecamatan Arosbaja, Bangkalan.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu terlihat jelas perbuatan hubungan suami istri, yang tidak seharusnya mereka lakukan. Tapi yang terlihat jelas dalam rekaman itu hanya wajah pasangan perempuan, sedangkan yang laki-laki tidak tampak karena membelakangi kamera.

Arief Purbadi, salah seorang pemilik HP di Bangkalan, mengaku, sudah lama dirinya mendengar peredaran video mesum warga Bangkalan itu dari temannya. Tapi ia baru tahu jika pemain dalam rekaman video ponsel itu merupakan warga Bangkalan setelah banyak warga yang membicarakannya.

“Semula saya enggak percaya. Baru setelah melihat langsung rekamannya dan mendengarkan logat suaranya, saya percawa bahwa itu memang orang Bangkalan,” katany.

Di Desa Arosbaja sendiri, NA sudah menjadi perbincangan hampir setiap warga atas perbuatan melakukan tindakan mesum dengan orang yang bukan muhrimnya itu. “Dia itu memang salah telah melanggar etika sosial dan agama. Tapi kalau terus akhirnya dikucilkan seperti itu kan enggak mendidik juga. Makanya kita berharap petugas bisa segera mengatasi persoalan ini,” kata Ustad Samsul, tokoh masyarakat setempat

Source : Kompas.com

No comments:

Post a Comment