Thursday, October 15, 2009

Nokia E72 Harga, Spesifikasi Keren

Foto Resmi Nokia E72 IndonesiaPonsel keren nih Nokia E72 kabarnya akan dirilis kuartal keempat nanti. Spesifikasi dari E72 ini lebih unggul dibandingkan pendahulunya yang sukses di pasar Indonesia (E71). Sementara harga resmi Nokia E72 di Indonesia yang akan segera dirilis Nokia mungkin sekitar Rp 5-6 juta.

Apa kelebihan handphone ini dibandingkan handset bisnis lainnya yang ada di pasaran? Cukup banyak, bisa disimak di beberapa preview/review fitur Nokia E72. Selain keyboard QWERTY, fitur unggulan lainnya dari hape ini adalah chatting dan instant-messaging lewat Yahoo Messenger, OVIChat, ICQ dan AIM.



Kamera dari E72 juga lebih bagus dibandingkan E71, 5MP plus autofocus sama flash. Juga ada secondary-camera. Untuk sebuah ponsel bisnis, pastinya belum lengkap kalo ga mendukung WiFi. Nokia E72 juga didukung fitur HSDPA plus aplikasi QuickOffice..

Ingin tahu lebih lanjut tentang Nokia E72? Simak updatenya dan informasi-informasi ponsel terbaru di Kassa9. Untuk spesifikasi lengkap dari hape ini, bisa dilihat di website resminya : http://www.nokia.co.id/cari-produk/ponsel/nokia-e72/spesifikasi.. :)

No comments:

Post a Comment