Thursday, October 15, 2009

Foto Bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari

sarah-rahma-2Lagi-lagi artis indonesia membuat heboh dunia hiburan kita. Kali ini Duo Azhari, yaitu Sarah Azhari dan Rahma Azhari berfoto bugil tengah mandi bareng. Foto Bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari dilakukan disuatu pemandian yang belum diketahui lokasinya.

Bukan hanya foto mereka aja yang keliahatan dalam foto-foto tersebut, tetapi ada seorang pria yang berada ditengah-tengah Sarah Azhari dan Rahma Azhari.

Menurut Pakar Multimedia dan Telematika, Bung Roy Suryo yang sebelumnya menjadi model disitus FHM, bahwa Foto Bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari tersebut 100% asli. Meskipun Roy suryo belum mengetahui jenis kamera yang digunakan, tetapi kemungkinan besar diambil menggunakan kamera digital.

Seperti yang dikutip oleh detikhot,

“Ada 4 foto yang beredar di dunia maya berisikan perempuan-perempuan tanpa busana mirip Rahma dan Sarah Azhari. Pada foto pertama ada dua perempuan mirip Rahma dan Sarah tengah mengenakan bikini dan kacamata hitam.

Di foto kedua, 2 perempuan mirip Rahma dan Sarah berpose memperlihatkan punggung dan bokong mereka. Bahkan payudara milik perempuan mirip Sarah terlihat jelas di foto tersebut. Tubuh keduanya terlihat basah dengan busa sabun menutupi sebagian tubuh mereka.

Sedangkan di foto yang ketiga, 2 perempuan mirip Sarah dan Rahma berpose dengan memperlihatkan payudara dan alat kemaluan mereka. Dua perempuan tersebut berpose sambil membasahi tubuh mereka dengan air pancuran.

Dan pada foto terakhir, perempuan mirip Rahma dan Sarah bergaya dengan seorang pria berada di tengah-tengah mereka. Ketiga orang tersebut pun tanpa mengenakan busana sehelai pun.”

Memang keluarga azhari ini cenderung tampil seksi, bahkan bukan kali ini aja keluarga azhari mendapatkan hal serupa.

Mudah-mudahan gak kena UU pornografi blog saya.. :)

No comments:

Post a Comment