Tuesday, October 4, 2011

Lowongan Kerja PT Sarimelati Kencana (Pizza Hut Indonesia) (2)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-sarimelati-kencana-pizza-hut_04.html
PT SariMelati Kencana (Pizza Hut Indonesia) - Kami adalah restoran waralaba internasional yang mencari pribadi inovatif dan sangat berkomitmen dalam pekerjaan.

Sekilas Kisah Kami
Dari sebuah toko pizza kecil dan sederhana, Pizza Hut tumbuh menjadi rantai restoran pizza terbesar di dunia dengan lebih dari 5.600 restoran di 97 negara.

Di Indonesia, Pizza Hut membuka restoran pertamanya di tahun 1984 di Djakarta Theatre Building, Thamrin, Jakarta. Pada tahun 2000, restoran Pizza Hut pertama dipindahkan ke Horizon Bangunan di daerah yang sama, sampai sekarang. Sekarang, Pizza Hut memiliki lebih dari 200 restoran yang tersebar di 22 provinsi di Indonesia, dari Aceh ke Abepura.

Organisasi nilai Pizza Hut
Pizza Hut Indonesia telah membuat empat nilai berikut sebagai dasar dalam menjalankan organisasi, juga dalam membangun hubungan dengan pelanggan, mitra bisnis dan pemegang saham.

integritas
Kita jujur ​​dalam berpikir dan bekerja, dapat dipercaya, sikap tulus dan profesional ketika berhadapan dengan rekan kerja, pelanggan dan pemasok.
 
keunggulan
Kami melakukan pekerjaan yang lebih dari sekedar panggilan tugas, melakukan lebih dari apa yang diharapkan dari orang lain. Kami terus berusaha untuk perbaikan dan cermat dalam segala hal. Menjalankan tugas rela dan menghadapi semua tantangan yang ada untuk mencapai standar tertinggi.
 
pertumbuhan bisnis
Kami akan mengembangkan diri dan membuat keuntungan dengan menjadi 'Dining Restaurant Kasual' yang terbaik. Kami berusaha untuk meningkatkan keterampilan dan keahlian, pengetahuan berbagi dan belajar bersama-sama dengan rekan-rekan kami, jadi kami mengembangkan bersama-sama, baik sebagai individu atau organisasi.
  
keuntungan
Kami selalu berusaha untuk membuat keuntungan kepada pemegang saham dengan pengawasan dan meningkatkan penjualan usaha.

Kami membuka kesempatan kerja untuk individu yang inovatif dan berkomitmen kerja tinggi untuk bergabung dengan kami sebagai Shift Leader PHD. Temukan info selengkapnya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment