Tuesday, October 4, 2011

Lowongan Kerja PT. Jatim Bromo Steel

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-jatim-bromo-steel-job-vacancy.html
Jatim Bromo Steel merupakan perusahaan konstruksi yang berkembang pesat dan sejak didirikan spesialis dalam konstruksi baja. Seiring dengan perkembangan yang begitu pesat di Indonesia, Jatim Bromo Steel telah banyak menyelesaikan proyek-proyek besar yang tersebar di DKI, Bali, Sumatra, Sulawesi dan Irian.

Di antara komunitas industri, PT Jatim Bromo Steel (JBS) telah tumbuh dan didirikan menjadi sebuah perusahaan yang memiliki kemampuan desain dan membangun, dan terpilih sebagai salah satu perusahaan pelopor untuk membangun Indonesia, mengacu pada lebih dari 30 tahun pengalaman dalam industri .

Dalam hal efisiensi dan pengendalian biaya fabrikasi, JBS menghasilkan produk sesuai standar sendiri, didukung oleh tim ahli yang akan menyediakan produk yang diinginkan dengan harga yang pantas, tanpa kehilangan kualitas.

Keberhasilan telah kita capai, memotivasi kami untuk mengikuti teknologi yang paling canggih. Dari waktu ke waktu penggunaan mesin Hi-Tech di workshop kami di Surabaya dan Jakarta adalah untuk memenuhi tantangan serta efisiensi & kualitas.

Didukung oleh pengalaman, kreativitas dan dedikasi dari eksekutif ahli kami, kami telah membuat prestasi terbaik yang sisi dengan sisi mondar-mandir melalui pengembangan di masa mendatang.

JBS berjanji untuk menempatkan kepuasan klien sebagai prioritas utama untuk melakukan pekerjaan dengan baik, karena prioritas JBS adalah apa yang klien investasikan di bawah atap.

Saat ini,  PT. Jatim Bromo Steel (JBS) membuka kesempatan kerja untuk penempatan Jawa Timur, yang bisa anda akses selengkapnya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment