Thursday, July 8, 2010

KOMISI Rp. 20.350.000,- DARI TABUNGAN EKSTRA

ociem

Tabungan Ekstra Luar Biasa Dahsyat

Komisi Yang Saya Dapatkan

Sudah Mencapai

"Rp. 20.350.000,-"

Nyata Telah Masuk Ke Rekening BCA Saya


Alhamdulillahirobilalami Lahaula wala kuwata illa billahil aliyil adzhim, segala puji syukur kepada Allah SWT tiada daya dan kekuatan selain atas pertolongannya. Terima kasih ya Allah atas Rizki yang telah Engkau berikan kepada saya dan keluarga.


Ternyata benar kata para orang bijak ”kalau kita mau berusaha dan diiringi doa pasti apa yang kita harapkan bisa kita wujudkan”, dan ternyata benar berkat usaha yang saya lakukan Allah SWT telah memberikan Rizky yang sedemikian Luar Biasa Rp. 20.350.000,- melalui perantara Tabungan Ekstra Bussines Building Center.



Demi Tuhan saya tidak Membual, ini Nyata saya Mendapatkan Rp. 20.350.000,-. Untuk Memperkuat Bukti Silahkan Saudara lihat di Situs Resmi Tabungan Ekstra di bagian Penerima Cash Reward, saya Muhammad Hosim, S.Pd berada di Posisi DIAMOND dengan Total komisi Rp. 20.350.000,-


Dan di bawah ini saya akan tunjukan bukti bahwa saya telah mendapatkan komisi hingga Rp. 20.350.000,- tapi mohon maaf saya hanya menunjukkan bukti komisi Reward DIAMOND saja karena kalau semua dimuat 1 halam blog ini tidak akan cukup.



KOMISI DARI TABUNGAN EKSTRA BAGIAN 5

Komisi dari Tabungan Ekstra bisa anda lihat dari Pentransfer

yaitu Bapak Ridwan Limarga

TOTAL PADA PERIODE INI

ALHAMDULILAH MENCAPAI Rp. 20.350.000


Perhatikan Transfer Bonus Diamond Rp. 3.300.000,- Yang Di kirim Oleh Bapak Ridwan Limarga.

Saya Lingkari Atau Silahkan Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar.


Sekali lagi mohon maaf bukti Komisi bagian 5 tidak saya upload semua di sini, melihat kalau dimuat 1 halam blog ini tidak akan cukup, jadi saya hanya bisa menunjukkan Bukti yang mewakili kebenaran bahwa Komisi yang saya dapatkan demi tuhan benar sudah mencapi Rp. 20.350.000,-.


Untuk memperkuat bukti silahkan saudara perhatikan gambat di bawah ini atau langsung kunjungi Situs Tabungan Ekstra dan Saudara bisa lihat kebenarannya.



SELAMAT MENIKMATI
KEBEBASAN FINANSIAL ANDA



~DIAMOND INDONESIA~

NIKEN
REWARD CASH BONUS
Rp 20.350.000
&
TRIPLE BONUS SHARING ROYALTI PROFIT
SETIAP BULAN


BUDIANSYAH NADJPA
REWARD CASH BONUS
Rp 20.350.000
&
TRIPLE BONUS SHARING ROYALTI PROFIT
SETIAP BULAN

HARI SUBAGIYO
REWARD CASH BONUS
Rp 20.350.000

&
TRIPLE BONUS SHARING ROYALTI PROFIT
SETIAP BULAN



"Muhammad Hosim, S.Pd"

REWARD CASH BONUS
Rp 20.350.000

&
TRIPLE BONUS SHARING ROYALTI PROFIT
SETIAP BULAN



~DIAMOND MALAYSIA
~

JOHN MICHAEL EDWARD
REWARD CASH BONUS
Rp 20.350.000
&
TRIPLE BONUS SHARING ROYALTI PROFIT
SETIAP BULAN



~DIAMOND SINGAPORE~

LIEN JHAI YUN
REWARD CASH BONUS
Rp 20.350.000

&
TRIPLE BONUS SHARING ROYALTI PROFIT
SETIAP BULAN


MIEN TJAI
REWARD CASH BONUS
Rp 20.350.000

&
TRIPLE BONUS SHARING ROYALTI PROFIT
SETIAP BULAN


Saat ini saya Muhammad Hosim ada di Posisi Reward DIAMOND Asia Pasifik dengan Komisi Rp. 20.350.000,- yang mewakili negara Indonesia di susul negara Malaysia dan Singapura.

Apabila saudara tidak yakin saya mendapatkan Komisi hingga mencapai Rp. 20.350.000,- silahkan Saudara cek di Penerima Cash Reward, Saudara cari di bagian Peringkat DIAMOND dengan nama Muhammad Hosim, S.Pd


Kepada Rekan-rekan Tabungan Ekstra Ayo Tetap Semangat, Tabungan Ekstra Luar Biasa Dahsyat saat ini sudah Internasional menembus Asia Pasifik. Orang Indonesia Jangan ketinggalan dari Investor yang datang dari Luar seperti Malaysia dan Singapura yang saat ini sebagian sudah ada yang mencapai Reward.

Bagi yang ingin Bergabung dengan

Tabungan Ekstra Internasional Bussines Building Centre

Silahkan Klik Di sini

No comments:

Post a Comment