Saturday, July 3, 2010

BUKTI KOMISI DARI TABUNGAN EKSTRA BAGIAN 3





Komisi Bulan ini Mencapai Rp. 3.600.000,- Demi Tuhan ini Nyata apa adanya sama sekali bukan Penipuan.



Saya seorang yang beriman, jadi saya pantang mengatakan saya telah mendapatkan Uang sebesar itu dengan jalan yang haram (Menipu). Saya tidak ingin nekat memasukkan batu neraka ke dalam perut saya dan Keluarga hanya untuk beberapa Juta rupiah karena Kesaksian Palsu.



Saya sadar sebagian di Antara Saudara benar-benar membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga, membayar hutang, biaya pendidikan, biaya kesehatan, persiapan pensiun, dan sebagainya.



Saya bisa merasakan betapa sulitnya posisi Saudara dan saya harap berbagai informasi yang saya berikan benar-benar dapat membantu Saudara. Saya malu memegang uang Saudara jika memberikan informasi yang tidak berguna untuk Saudara. Harga diri dan nama baik saya dipertaruhkan di sini, apalagi Profesi saya sebagai Pengajar di sebuah Sekolah Dasar.



Bismillahirrohmanirrohim..... Assalamualaikum Wr. wb



Alhamdulillahirobil’alamin, Puji syukur saya Panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan Rizky yang tak pernah henti-hentinya kepada Saya dan keluarga. Insyallah Sebagian Rizky yang saya dapatkan dari Tabungan Ekstra ini sebagian akan saya sedekahkan.



Tak lupa Saya ucapkan Terima Kasih kepada Bapak Ridwan Limarga Pengelola Tabungan Ekstra, Saya senang kepada Anda, terutama dalam hal Kinerja pelayanan Anda di Tabungan Ekstra yang sangat Profesional dan Jujur dalam mengelola uang, setiap Transfer Bonus yang Anda konfirmasikan melalui SMS selalu benar-benar masuk ke Rekening saya. Salam Dahsyat Sukses untuk Tabungan Ekstra.



Seperti yang pernah saya janjikan bahwa saya akan Rutin memperlihatkan bukti komisi yang saya dapatkan dari Tabungan Ekstra, tidak terasa ini Bukti Komisi ke tiga kalinya yang akan saya perlihatkan Kepada Anda.



Demi Tuhan Pencipta Alam Semesta, jumlah komisi yang anda lihat di bawah ini benar adanya, sedikit pun saya tidak merekayasa. Apabila Anda tidak percaya Anda bisa menayakan ke Pengelola, tanyakan apakah benar Saudara Muhammad Hosim, S.Pd dengan id= 9477 pemilik blog: http://uangtabungan.blogspot.com telah mendapakan Komisi sebanyak ini.





BUKTI KOMISI DARI TABUNGAN EKSTRA BAGIAN 3

PERIODE TANGGAL 01 FEBRUARI 2009 – 20 FEBRUARI 2009

Komisi dari Tabungan Ekstra bisa anda lihat dari Pentransfer

yaitu Bapak Ridwan Limarga

TOTAL PADA PERIODE INI ALHAMDULILAH MENCAPAI Rp. 3.600.000,-

Yang dilingkari adalah Bonus Reward Executive sebesar Rp. 1.000.000,-



Tidak pernah henti-hentinya saya selalu mengucapkan Syukur kepada Allah SWT atas hasil yang telah saya dapatkan. Selain bukti di atas untuk memperkuat bahwa saya benar telah mendapatkan Komisi Sebesar itu, Silahkan Saudara lihat di Penerima Cash Reward, saat ini saya sudah berada di Posisi GOLD dengan Total Komisi Alhamdulilah Mencapai Rp. 6.950.000,-.



Semua yang saya dapatkan dengan cepat ini tidak ada yang Istimewa, saya hanya Mencoba Menerapkan Jurus Ampuh Menjadi Master Tabungan Ekstra dan Ternyata hasilnya Luar Biasa, hingga Pengelola Bapak Ridwan Limarga heran Melihat Gerakan saya yang cepat Melejit hingga Menduduki Posisi GOLD hanya dalam waktu beberapa minggu..hehe





Isu mengenai SCAM Tabungan Ekstra yang saat ini disebarkan oleh Purnomo Aji tidak terbukti, apa yang dia isukan karena tidak senang melihat Perkembangan dan Kemajuan Tabungan Ekstra yang Melejit dengan cepatnya. Hanya dalam waktu 5 bulan dan saat postingan ini di tulis Investor di Tabungan Ekstra sudah mencapai 13.387 Ribu Investor lebih, sungguh angka yang Dahsyat.



Alhamdulillah Selama saya mengikuti Tabungan Ekstra sedikt pun saya tidak pernah mendapatkan pelayanan yang mengecewakan, semua Komisi yang saya dapatkan selalu benar di Transfer ke rekening saya.



JANGAN RAGU UNTUK BERGABUNG DENGAN TABUNGAN EKSTRA SIAPA TAHU SETELAH SINGGAH DI BLOG YANG SEDERHANA INI MERUPAKAN AWAL KEBERUNTUNGAN ANDA. AMIEN.



SILAHKAN KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG

No comments:

Post a Comment