Thursday, October 6, 2011

Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-bfi-finance-indonesia-tbk-bfi.html

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) didirikan pada tahun 1982 sebagai perusahaan patungan usaha uno PT Produsen Hanover Leasing Indonesia, yang dimiliki oleh Produsen Hanover Leasing Corporation (MHLC) dari USA oleh 70% dan sisanya dimiliki oleh pemegang saham Indonesia. Pada tahun 1986 MHLC divestasi semua saham dan menjualnya kepada Grup Ongko.

Awalnya dioperasikan sebagai perusahaan Leasing, BFI diberikan "Multi Finance" lisensi pada tahun 1990, yang memperluas ruang lingkup kegiatan untuk melakukan leasing, pembiayaan konsumen dan anjak piutang kegiatan. Untuk mencerminkan status baru nama Perseroan diubah menjadi PT Bunas Finance Indonesia. Kemudian pada Mei 1990, saham BFI terdaftar di Bursa Efek Jakarta dipertukarkan (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES) masing-masing.

Saat ini, dengan lebih dari 100 cabang yang terletak di kota-kota strategis di seluruh Indonesia dan didukung oleh lebih dari 2.000 karyawan, BFI mampu memproses dan menagih piutang di seluruh negeri secara efisien dan menerima beberapa penghargaan sebagai pengakuan atas hasil ini.
 
Visi
Untuk menjadi mitra terpercaya dalam solusi keuangan untuk peningkatan standar Rakyat

Misi
  • Untuk memberikan solusi realible dan efektif kepada pelanggan kami
  • Untuk memberikan ROI Superior dan untuk menciptakan citra positif di Pasar Modal
  • Untuk menyediakan tempat, kerja yang kondusif Adil dan menantang untuk mengeluarkan potensi terbaik dari karyawan kami
  • Untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan Mitra Bisnis Berdasarkan saling percaya dan manfaat
  • Untuk memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat di mana kami beroperasi

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) membuka lowongan untuk penempatan wilayah kerja Jakarta, yang dapat anda temukan selengkapnya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment