Monday, October 17, 2011

Lowongan Kerja PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACE Hardware)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-ace-hardware-indonesia-tbk-ace.html

Didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT Kawan Lama Sejahtera. Perusahaan komersial dan industri pasokan no 1di Indonesia. PT Ace Hardware Indonesia adalah master waralaba/ pemegang izin di Indonesia dari Ace Hardware Corporation di Amerika Serikat. Toko Ace Hardware yang pertama diresmikan di Supermal Karawaci di Tangerang pada 29 November 1995. Saat ini, Ace Hardware telah berkembang menjadi salah satu perusahaan perbaikan rumah terkemuka dengan jaringan toko di kota-kota besar di Indonesia. 

Berkomitmen untuk layanan berkualitas tinggi, Ace Hardware Indonesia bersertifikat untuk Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2000, membuat perusahaan toko perangkat keras pertama yang bersertifikat di Indonesia. Dengan tujuan yang jelas untuk jangka panjang melalui "ACE Vision 2010", perbaikan yang berkesinambungan dan konsep baru ACE berjuang untuk menjadi yang nomor 1 dengan "Do-It-Yourself". Dengan ruang lantai yang lebih diperluas, rak yang lebih luas untuk produk peningkatan kualitas rumah dari seluruh dunia akan dikembangkan lebih lanjut untuk memenuhi permintaan yang cepat berkembang di pasar Indonesia.

Ace Hardware Corporation adalah sebuah koperasi berbasis hardware di Oak Brook, Illinois, Amerika Serikat. Ace Hardware didirikan pada tahun 1924 oleh Richard Hesse, E. Gunnard Lindquist, Frank Burke, dan Oscar Fisher di Chicago, Illinois.

PT ACE Hardware Indonesia Tbk telah membuka toko terbesar di dunia dengan luas 14.695 Meter persegi yaitu toko ACE Hardware di Living World Mall Alam Sutra, Tangerang, Indonesia. Pada bulan Juli 2011, ada 48 toko ACE Hardware di Indonesia.

Visi dan Misi
Tim ACE berusaha untuk mencapai tujuan perusahaan dengan tetap terfokus pada visi menjadi sukses untuk menjadi perusahaan pemasok perbaikan rumah yang berjalan sukses. Kami menjaga konsistensi dan terus memprioritaskan kepuasan pelanggan kami, merevolusi baris industri kami dan terus meningkatkan pangsa pasar kami di hardware dan bisnis "home improvement".

Misi kami adalah menjadi toko perangkat keras nomor 1 di Indonesia dengan membantu menyediakan pelanggan berbagai macam produk yang sudah terseleksi berdasarkan dengan harga yang wajar dan kompetitif, layanan profesional, staf yang ramah dan kompeten, perbaikan berkelanjutan dan toko belanja yang nyaman .

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACE Hardware) membuka kesempatan kerja untuk para kandidat yang bermotivasi tinggi yang ingin berkembang bersama kami dalam bisnis retail

Posisi yang tersedia adalah sebagai berikut

Store Manager
Assistant Manager
Senior Merchandiser/ Buyers
Assistant Merchandiser/ Buyers
Customer Relation Officers
Promotion and Advertising Manager
CRM Manager
Assistant Marketing Manager
Marketing Staff
Tax Supervisor
Inventory Analyst
Administration Officer
IT Support
Application Support

Bagaimana cara pelamarannya ?

Bagi kandidat yang berminat terhadap salah satu lowongan kerja yang tersedia di atas, silakan ikuti instruksi dan info secara lengkap di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment