Thursday, October 15, 2009

Tabungan Pendidikan

TabunganPendidikan.com sedang melalui tahap pembangunan. Situs ini akan berisi informasi mengenai tabungan pendidikan di Indonesia. Kami akan membahas keuntungan dari memiliki tabungan pendidikan dan perbandingan dengan asuransi pendidikan.


yeni herwati @ Rabu, 19 Agustus 2009 | 15:49 WIB
saya seorang ibu rumah tangga dengan 1 anak, saya ingin sekali mengikuti program
tabungan pendidikan ataupun asuransi pendidikan tapi penghasilan saya kecil,
dalam setiap bulannya hanya Rp 150.000,- yang dapat saya sisihkan untuk
menabung....apakah ada tabungan pendidikan atau asuransi pendidikan yang
sebesar itu !
Tifani @ Kamis, 20 Agustus 2009 | 15:48 WIB
Mau tanya aja,
saya kan masih single boleh ga ya buat tabungan pendidikan buat calon anak saya
nantinya?
selagi masih single jadi uang ditabung buat saving for future...
trus lebih resiko yg mana ya tabunagn or asuransi pendidikan?
Tifani @ Kamis, 20 Agustus 2009 | 15:49 WIB
@ Ibu Yeni,,,
ada deh tabungan yg segitu...
niaga malah minimal 100 kalo gak salah...
coba aja search di google cari2 info tabungan pendidikan niaga...

No comments:

Post a Comment