Friday, October 16, 2009

menghindari hack login facebook

gue baru tau, ternyata login facebook bisa di hack pake software, and ada juga sih hack login facebook yang laen, yang pasti bukan cuma pake software, nah.. gue mau berbagi tips trik untuk menghindari hack login facebook, supaya akun facebook kamu tetep aman, walaupun si hackers malang melintang di dunia maya. ohoho..

beginininini.. begitututut... halah.. padahal gue gak pernah tuh akun facebook gue di hack, cuma yah.. untuk menghindari kekacauan, mending kita buat cara aman saja. ohoho...

berikut tips untuk menghindari hack login facebook:


1.jangan login facebook dari email
langsung saja ke situsnya http://www.facebook.com

2.jangan login facebook dari link yang terdapat dari situs manapun. entah itu blog atau pun web, pokoknya login langsung ke situsnya http://www.facebook.com

3.hati-hati sama aplikasi atau kuis facebook
kalo kamu ikut kuis facebook ataupun aplikasi facebook, dan ternyata disitu kamu di suruh masukin password kamu, mending jangan mau, soalnya palikasi itu juga kadng nipu, apalagi kalo kuis, hihihi..

4. kalo login facebook dari warnet, pastikan akun facebook kamu udah keluar atau sig-out, baru dah boleh ngacir dari warnet.

5.jangan cerita2 sama temen kamu soal password facebook kamu.

6. waspada pemberitahuan
kalo dapet notifycation dari facebook terus kamu di suruh masukin password lagi, mending ati-ati.
soalna kemaren gue dapet kabar dari temen gue, kalo yang kayak gitu termasuk cara nge hack login facebook.


kayaknya segitu ajah dah tips menghindari hack login facebook.

kalo mau nambahin, monggo komentar sajo.. hihihiii..

No comments:

Post a Comment