Thursday, October 15, 2009

Investasi murah hasil melimpah & investasi dengan modal yang sedikit

Ingin mencoba investasi dengan modal yang sedikit atau murah namun berpotensi menghasilkan uang melimpah?

Informasi ini mungkin akan sangat menjadi berharga bagi Anda. Untuk itu, jika Anda ingin mencoba bisnis online dan menghasilkan uang lewat internet namun Anda tidak memiliki banyak modal, atau hanya ingin sekedar mencoba dan merasakan hasilkan, silahkan baca informasi penting mengenai bisnis online investasi murah yang sudah saya posting setelah artikel ini.

Bisnis ini tidak akan menghabiskan uang Anda lebih dari Rp.10.000,- (sejumlah uang yang tidak lebih banyak dari harga sepasang kaos kaki Anda). Walau demikian, system yang bekerja memungkinkan Anda menghasilkan uang hingga ratusan juta Rupiah. Mengapa bisa demikian?

Rahasianya adalah duplikasi. Di mana Anda akan mendapat penghasilan dari keanggotaan downline di bawah Anda. Dalam jumlah dan level tertentu, ini akan menciptakan penghasilan yang luar biasa. Bahkan ketika dimulai dengan investasi yang sangat murah.

Sebagai contoh,
Jika Anda mendapat kompensasi Rp.2000,- dari 20 orang yang Anda rekrut, kemudian setiap downline merekrut 20 orang yang lain hingga level 4, maka penghasilan Anda akan mencapai Rp. 336.840.000,-. Seberapa cepat pencapaiannya tergantung dari seberapa cepat orang merespon penawaran Anda. Tentunya, dengan modal yang relatif murah, orang akan lebih responsif karena menghadapi resiko kecil namun mendapat potensi besar.

Seperti halnya dalam bisnis Multi Level Marketing, Anda tidak akan dituntut untuk ber-investasi besar. Bahkan dalam bisnis online, memulai bisnis bisa saja dimulai dengan tanpa modal. Karena untuk menjalankan bisnis ini Anda mungkin hanya perlu mengandalkan sebuah link atau tautan (URL) untuk membawa prospek ke bisnis Anda.

Ini berbeda sama sekali dengan jika Anda berbisnis off-line. Selain diperlukan modal yang besar, sarana dan upaya lebih keras perlu dilakukan. Sebagai contoh, jika Anda ingin membuka warung makan, Anda harus menyediakan tempat dan investasi barang-barang perlengkapan.

Namun tidak dengan bisnis online. Sebuah PC yang tersambung ke internet, modal beberapa puluh ribu untuk berlangganan internet bulanan, dan investasi murah untuk mengikuti berbagai program penghasil uang secara online. Anda dapat melakukannya seorang diri, dari rumah Anda, dalam paruh waktu dan menjadikannya sebagai pekerjaan sampingan.

Jika Anda takut dengan resiko rugi, maka berapa juta Rupiah kerugian Anda jika Anda hanya perlu memulai bisnis sampingan ini dengan modal semurah Rp.10.000,-?

Anda bisa mencoba dengan resiko Rp.10.000,- namun berpotensi menghasilkan uang hingga ratusan Juta Rupiah. Saya menyarankan berbagai program pilihan yang akan terus di-update untuk Anda.

KLIK DI SINI UNTUK INFO LEBIH LANJUT


KABAR BAIK
Link yang akan Anda klik di atas adalah random link milik anggota. Jika Anda ingin mendapat uang lebih mudah, meraih downline tanpa usaha, silahkan baca artikel saya mengenai bisnis online dengan investasi murah!

No comments:

Post a Comment