Sunday, October 18, 2009

BLACKBARRY GRATIS 100% FREE !!



BLACKBARRY GRATIS 100%

INI BENAR !!
bukan OMONG
KOSONG!

This is the Blackberry smartphone that we are giving away



Bukan hanya Blacberry. Tapi PS3, TV samsung, Nintendo, Ipod dll. Semunya gratis..tis..tis... tanpa bayar se-senpun. Kesempatannya sangat "BESAR". Dari mendaftar, Blacbarry dan sebangsanya akan sampai di pintu rumah Kamu. 100% GRATIS!


"Hari gini gratisan!?? ga percaya??? hahahahaha... Awalnya Sama...!!


Tapi percaya gak percaya... karena dia adalah salah satu IM, ... akhirnya saya nyoba juga buktiin. Dalam pikiran saya.. toh Gratis 100% tanpa kluar uang sepeserpun bwt daftar dan dapetin tuh barang2.

Nggak ada salahnya nyoba...GRATIS!!!!


Rekan saya yang sudah buktiin... dan dikirim langsung barang ke alamat dia... biaya kirimnya gratis pula!" Ini salah-satu Comment teman bloggerku, Fery fadly.


Sudah banyak yang memBUKTIkan. gIMANa, MAU !?


Ikuti cara-cara di bawah ini:

1. Cara yg terAWAL: Klik kanan pada 'mouse' lalu klik "Open Link in new Tab " pada kata ini: "DAFTAR"

2. Setelah muncul halaman wab yang da banyak gambar "HP, Ipod, Tv dll". Maka cari kata "SIGN UP!", DI PALING ATAS tuh, lalu "KLIK" .
DAFTAR deh! Isi selengkap-lengkapnya, terutama alamat rumahmu, biar nanti hadiahnya G nyasar. E-mailnya, law bisa jangan Yahoo, coz lagi da masalah sama program ini. Tapi law g da, ga papa deh. LANJUT !!

Sekali lagi ini GRATIS (ga pake masukin DP ataupun No. Kartu apapun kok... cukup nama dan alamat aja) dan data kamu tersimpan aman dan rahasia tentunya. Nah, untuk pilih hadiah, pilih di kolom "FREE GIFT".

Ini nanti hadiah buat kamu, lau Q sih pilihnya BLACBARRY BOLD 900 SERIES. Terserah kamu pilihnya apa, tapi pastinya, semakin mahal harganya, maka usaha kamu harus semakin keras.


Lalu ceklis pada kolom "Terms and Condition". Terus klik "REGISTER".


3. LANJUT !! Setelah mendaftar, cek e-mail mu tadi. Didalam email tsb ada link yang harus kamu klik untuk mem-Verify atau mengaktifkan pendaftaran anda. Link tsb WAJIB kamu klik agar anda terdaftar aktif.

4. Langkah terakhir! kirim/forward pesan ini ke sebanyak2nya temen2 kamu. Jangan lupa!! Sebelum kirim...ganti Refferal Number dengan ID punya anda Sendiri!!

5. AJAK TEMAN SEBANYAK-BANYAKNYA. Makin banyak temen yg kita ajak gabung, makin byk point yg kita dapat dan ketika kita dapetin jumlah point yg sesuai dgn yang diminta.. maka barang akan langsung dikirim ke alamat kita.


Contoh: iPod 80GB nilainya 16 point, blackberry bold nilainya 33 point.
Jd kalo anda bisa ajak 16 temen buat register aja dapet tuh iPod,
atau 33 temen, dpt deh tuh Blackberry..


Asik kan?
Coba deh, ga ada ruginya koq..

Kan, ga bayar sama sekali...hehehehe


Gampang kan..... silahkan gabung, Mumpung di indonesia masih sedikit yg gabung...

SALAM SUKSES !!


No comments:

Post a Comment